Juventus vs Udinese: Allegri Parkir Cristiano Ronaldo

Prediksi Juventus vs Udinese: Allegri Parkir Cristiano Ronaldo

Topnes.net - Pemain mega bintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan absen pada pertandingn kontra Udinese, Sabtu 9 Maret 2019 dinhari nanti.

Juve akan menjamu Udinese pada Sabtu (9/3) dini hari di stadion Allianz.

Menurut pelatih Massimiliano Allegri, dia akan memutuskan untuk memesan Ronaldo ketika dia bertemu Udinese. Namun, ini tidak terkait dengan kemarahan Ronaldo terhadapnya dalam pertandingan melawan Naples. Keputusan Allegri didasarkan pada alasan teknis.

Allegri ingin menghemat energi Ronaldo agar berada dalam kondisi yang lebih baik untuk pertandingan itu

Cristiano Ronaldo adalah orang yang selalu bermain dalam 26 pertandingan yang dimainkan Juventus di Serie A. Portugis telah memainkan 25 pertandingan sebagai pemain utama dan hanya memulai pertandingan sekali.

Nah, dalam pertandingan melawan Udinese, Ronaldo akan duduk di bangku cadangan untuk kedua kalinya. Allegri telah mempersiapkan kekuatan pemain berusia 34 tahun itu untuk mempersiapkan pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

"[Mario] Mandzukic berada dalam kondisi yang jauh lebih baik, Ronaldo juga dalam kondisi yang baik, tetapi dia tidak akan bermain, dia akan berada di bangku cadangan," kata Allegri, dikutip dalam Four Four Two.

Bukan hanya Ronaldo, Allegri telah memutuskan untuk memesan beberapa pemain pilar lainnya. "[Leo] Bonucci, [Giorgio] Chiellini juga tidak akan bermain. [Duoglas] Costa juga telah membuat kemajuan besar, tetapi mereka tidak akan bermain," katanya.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola dan prediksi bola lainnya