Real Madrid Vs Ajax: Los Blancos Tanpa Sergio Ramos

Real Madrid Vs Ajax: Los Blancos Tanpa Sergio Ramos

Topnes.net - Tidak adanya Sergio Ramos dapat merusak kualifikasi untuk Ajax Amsterdam. Telah terbukti bahwa tidak adanya Ramos mengurangi kekuatan Real Madrid.

Kans Ajax pingsan setelah kalah 1-2 dari Amsterdam Aren. Untuk lolos ke perempat final Liga Champions, Ajax harus mengalahkan Madrid dengan dua gol selama kunjungan mereka ke Santiago Bernabeu di leg pertama terakhir Liga Champions, Rabu (6/3) WIB.

Di depan Ajax, Madrid tidak akan diperkuat bersamaan dengan kaptennya, Ramos. Pesepakbola Spanyol itu dilarang dalam dua pertandingan setelah dituduh sengaja memiliki kartu kuning di leg pertama. Dengan demikian, jika Blancos lolos ke perempat final, Ramos masih akan melewatkan pertandingan leg pertama, baca berita dari Edisi Bola.

Meski menang melawan Ajax, Madrid tidak berarti bisa lebih santai. Pasalnya, dalam lima pertandingan tanpa Ramos El Real, menderita tiga kekalahan, satu menang dan sekali imbang. Kemenangan itu didapat dari tim kecil, APOEL. Demikian dicanangkan oleh Amerika Serikat.

Berikut adalah hasil Madrid di Liga Champions tanpa Ramos:

Real Madrid 0-3 CSK Moskwa (12 Desember 2018)

Pelatih Santiago Solari memilih untuk mengistirahatkan Ramos, percaya bahwa Madrid memastikan untuk menjadi juara Grup G. Namun, kekalahan CSKA, tim yang finis terakhir di grup, tentu merupakan hasil yang memalukan , terutama di depan publik. Tujuan Madrid dibagi tiga kali oleh Edor Chalov, Georgi Schennikov dan Arnor Sigurdsson.

CSKA Moscow 1-0 Real Madrid (2 Oktober 2018)

Salah satu hasil buruk Madrid pada masa Julen Lopetegui. Khawatir dengan Ramos, pertahanan Madrid bisa bertahan kurang dari dua menit sebelum kebobolan. CSKA hanya membutuhkan 65 detik untuk mengalahkan Keylor Navas dengan gol dari Nikola Vlasic.

Real Marid 1-3 Juventus (11 April 2018)

Ramos harus melewatkan leg kedua di perempat final melawan Juventus karena akumulasi kartu. Madrid, bagaimanapun, diambil alih oleh kemenangan Juve atas tiga gol, berkat Mario Mandzukic (2) dan Blaise Matuidi. Namun, gol Cristiano Ronaldo di akhir pertandingan memungkinkan Madrid mempertahankan total 4-3 setelah menang 3-0 di leg pertama.

APOEL Nicosia 0-6 Real Madrid (21 November 2017)

Setelah menang hanya satu poin dalam dua pertandingan grup berturut-turut melawan Tottenham Hotspur, cedera hidung memaksa Ramos untuk kehilangan Siprus. Mengingat perbedaan level antara kedua tim, Madrid dengan mudah mengalahkan APOEL antara gol Ronaldo (2) dan Karim Benzema (2), Luka Modric dan Nacho Fernandez.

Legia Warszawa 3-3 Real Madrid (2 November 2016)

Cedera lutut memaksa Ramos untuk tidak datang ke Polandia. Tanpa Ramos, Madrid mulai terlihat menjanjikan berkat gol cepat Gareth Bale di menit pertama, ditambah oleh Karim Benzema sebelum turun minum. Setelah istirahat, Legia menggeledah lini belakang Madrid untuk menciptakan tiga jawaban untuk mengubah keadaan. Mateo Kovacic menyelamatkan kepala Madrid dengan golnya di enam menit terakhir waktu regulasi.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola dan prediksi bola lainnya