Prediksi Bola AS Roma vs Empoli 12 Maret 2019 Terbaru

Prediksi Bola AS Roma vs Empoli 12 Maret 2019 Terbaru

Prediksi Bola AS Roma vs Empoli 12 Maret 2019 Terbaru, Preview Pertandingan terkini, Tebak Skor, Bursa Pur Puran Terbaru, Prediksi bola serta jadwal pertandingan bola terbaru Hari ini.

Roma memiliki musimnya sampai musibah terjadi secara tak terduga. Bahkan saat mempertahankan keunggulan kumulatif dalam pertandingan Liga Champions, mereka terpana dengan penampilan sepakbola tuan rumah yang pemberani. Kekalahan itu mulai berdampak pada pakaian Italia. Pada awalnya, manajer mereka dipecat dan itu tentang Claudio Ranieri yang mengambil kendali.

Sampai sekarang, tujuan langsung mereka adalah untuk mendapatkan kualifikasi untuk edisi berikutnya dari kompetisi utama Eropa. Mereka saat ini berada di posisi ke-5, tiga poin di belakang Inter. Mulai akhir pekan ini, Roma harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar tidak mengubah musim mereka menjadi kegagalan total.

Pertandingan melawan Empoli, di rumah, bisa menjadi cara terbaik, dan itu harus digunakan. Para pengunjung hanya satu tempat di atas degradasi dan tentu saja underdog untuk pertandingan ini.

Ikuti terus perkembangan Berita Bola dan prediksi bola lainnya