Kecepatan Pemain Becamex Jadi Perhatian Ivan Kolev


Pelatih Persija Ivan Kolev mengatakan, timnya mengantisipasi kekuatan dan kecepatan pemain Becamex Binh Duong saat keduanya bertemu di laga perdana Grup G Piala AFC 2019 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

"Pertandingan akan sangat sulit, Becamex adalah tim yang baik," kata Kolev pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Becamex di Jakarta, Senin (25/2/2019).

Menurut pelatih Bulgaria, pemain Becamex memiliki kekuatan fisik yang kuat yang memungkinkan mereka memainkan permainan kombinasi sepanjang pertandingan, Bola Indonesia.

Mengenai kecepatan, tim Ligue 1 Vietnam juga diuntungkan dari kecepatan sektor sayap. Kolev yakin Becamex berpotensi membahayakan pertahanan timnya di sisi lapangan.

"Selain itu, ke depan mereka kuat dan kuat, dan setiap kali mereka bisa mencetak gol," kata Kolev Antara.

Namun, Kolev percaya bahwa timnya mampu memenuhi tantangan yang datang di depan matanya dan memenangkan pertandingan.

Keyakinan ini juga dibagikan oleh para pemain. Gelandang Persija Ramdani Lestaluhu mengatakan motivasi para pemain juga lebih baik karena mereka bermain di depan umum.

"Secara individual, kualitas para pemain Indonesia tidak jauh berbeda dengan Vietnam, kami harus tetap fokus sampai pertarungan berakhir, pertandingan ini di rumah dan kami akan memaksimalkannya," kata Ramdani.

Persija Jakarta akan menghadapi perwakilan Vietnam Becamex Binh Duong dalam pertandingan pembukaannya di Grup G Piala AFC 2019 pada Selasa (26/2/2019) di stadion utama Bung Karno pukul 15:30 (waktu WIB).

Persija sendiri adalah bagian dari Grup G Piala AFC 2019 dengan Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar).

Jika Anda berhasil menjadi grup dua tim terbaik, Persija akan memasuki semifinal Piala ASEAN AFC 2019. Pada titik ini, Persija tersingkir dari Piala AFC 2018 setelah ditaklukkan oleh tuan rumah Singapura United .

Nantikan juga berita bola dan prediksi skor lainnya.